Minggu, 04 Juli 2010

yippiee! my first post!

halo halo halo! yeah it's me, taukan?
*kaga tauuuu*
itu lho ownernya
http://nabilalovesjbieber.tumblr.com! kalo gatau gue jitak lu :p
okay jadi ini my first Blogger and my first post in here (ahelah tau ah ancur)!
nah, sekarang perkenalkan gue cewek (yaiyalah!) bernama Nabila Irdha Choirunnisa (udah tau neng!) dan bersekolah di SMPN 2 Semarang, kelas 7H.

belom MOS, tapi ntar tanggal 12. sabar ya.

nah sekarang ini umur gue 12 taun, dan saya itu lahir pada tanggal 2 April 1998 (f
or my next birthday gue dikasi kado ya hehehe) di Semarang kota tercintaaa~ (?)

hmm.... kita ngomongin apa lagi ye? oya, hobi gue kan belom. kita ulas sekarang ya :)

hobi gue itu.... apa ya? gue suka online, nyanyi-nyayi geje, smsan, baca buku, and dengerin musik. jadi kegiatan-kegiatan tersebut bisa diartikan sebagai hobi gue.

kalo gue ditanya soal "siapa sih penyayi favorit elo?" dan dengan wajah bahagia plus antusias, gue bakalan jawab "JUSTIN BIEBER!!!!" makanya, jangan heran kalo gue punya Tumblr isinya foto, fakta-fakta, plus videonya Justin Bieber :D

oya, gue ini punya banyak kenalan lho (cieee). mulai dari Makassar (karena dulu gue tinggal disana), Surabaya, Jakarta, and Jogjakarta pun gue punya. ada:
- kak Nandani Putri Tavita

- kak Sabrina Puspa Gassany
- kak Nadila Nurfairuz
- kak Maharani Saraswati
- Anastasia Silviana Lestari
- Bunga Adelfi Bonetto
- Charissa Nuraini
dll lah.... gak cukup ntar. hehehe :D


nah sodara gue, yang punya blog http://zsayuldippy.blogspot.com itu adalah sodara gue (dari ibu gue ehe) dan dia itu SATU-SATUNYA sodara gue yang berjenis kelamin cewek. sumpah. be
neran. ga boong.
yang lainnya ya.... cowok. hehehe
dia itu umurnya selisih 2taun dari gue. dan akibatnya, gue seringkali dicuekin. kalo ada perlu baru ndeketin (peace ah mbak... hehehe). jadi kalo misalnya lagi liburan sekolah kayak gini gue sukanya maen sama sodara gue yang dari Malang. dan mereka.... cowok (kalo cowok emang kenapa?)

sekarang gue sekolah di SMPN 2. hehehe, RSBI pertama di Semarang lho #gananya. gue bangga banget bisa masuk sana. di keluarga gue, yang bisa masuk sekolah RSBI itu cuma gue (kalo dari keluarga ibu gue ada sih satu lagi). asik kan? hohoho


hmm..... kayaknya gue udah cerita panjang lebar gini ya sampe bibir (ato jari tangan?) tipis. nah, kalo belom puas sama postingan ini, elo bisa comment kok. boleh boleh silahkan. hehe.


oya! ini ada acc Twitter, Facebook, Y!M sama msn gue:
Twitter: @nabilairdha and @bilabelieber
Facebook: Nabila Irdha Choirunnisa
Y!M: nabila.irdha

msn: nabila.irdha@hotmail.co.id

see ya guys! :D
ini gue bareng ibu gue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar