Minggu, 04 Juli 2010

Justin Drew Bieber ♥

oh yeah, gue ngepost 2 kali dalam sehari mirip orang lagi kecanduan narkoba. mirip, tapi sama sekali nggak membahayakan tubuh.


okay, back to main topic.

jadi, karena gue lagi kecanduan ngepost, gue akan ngepost tentang cowok berumur 16 tahun yang telah memikat hatiku #okeinilebay.

dan, dia bernama Justin Bieber.

kalian tau nama lengkapnya? hmm, nama lengkapnya bukan cuma Justin Drew Bieber, tapi ada tambahan 1 kata (lagi). yup, jadi namanya Justin Drew Mallette Bieber.


oya, kenapa sih gue bisa suka banget nget nget sama dia? karena dia itu:
- ganteng
- suaranya yang enak buat didenger
- MULTITALENTED
- ramah
- senyumnya.... ooooh~
- dan lain-lain. disebabkan karena terlalu banyaknya alasan yang nggak bisa diartikan oleh gue.


dan, sejak gue ngefans sama dia (gue jadi beliebers Indonesia), gue mulai ngubah Tumblr gue yang semula blog pribadi akhirnya gue dedikasikan buat dia :3

yeah, gue yang freak ini tambah freak waktu liat JB bilang "Terimakasih" pake Bahasa Indonesia :D
sumpah, gue langsung lemes waktu liat tu video! sama lemesnya waktu gue liat pengumuman SMP 2! ih sumpah bangga banget tau! (mulai freak kan)


oke deh. sebelum gue teriak-teriak gajelas (lagi), gue akhiri dulu post gue yang satu ini.
byebye! see ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar