Minggu, 04 Juli 2010

perpisahan SD

helloo back again with our freak girl, Nabila Irdha Choirunnisa!


ah, emangnya ini acara tv apa?


back Dha, back! fokus!


nah ini udah fokus.


okay, kemaren waktu tanggal 25 Juni 2010 gue ada acara perpisahan di SD tercinta gue. acara mulai dari jam 15:00 tapi molor (gatau kenapa), dan gue yang bakalan ngisi acara 2 kali (juga) molor. hehehehe.


at first, gue ngisi acara yaitu nyanyi. ngeband, lebih tepatnya. gue jadi vokalis.
eh, asal lo tau, vokalisnya engga cuma gue tapi ada juga temen gue (cewek).


nah, setelah kelar nyanyiin 2 lagu, gue mau siap-siap buat nanti koor. lagunya ada dua, yaitu Terimakasihku sama Restumu Kunantikan.

sssst, asal lo tau ye, gue sama sekali gabisa 2 lagu itu sebelumnya -__-
dan akhirnya gue jadi tau gara-gara acara-yang-dibuat-untuk-mempermalukan-anak-yang-ikut-koor.


aslinya gue sih disuruh jadi dirigen, tapi karena tangan gue gabisa seperti yang diharapkan guru gue, akhirnya gue disumpelin di grup koor ini. haaaah, nasib, nasib ^^


selesai tugas nyanyi, akhirnya kita keluyuran (tapi masih disekitar sekolah yaa) gajelas gitudeh. asli, kayak anak terlantar baru dikasih duit -__- sampe gue tereak-tereak geje gitu wakakak :D


dan sialnya, gue ga mengabadikannya di kamera hp gue. cuma 3 doang, itupun orangnya sama semua -___- gapapa deh, yang penting ada. daripada engga ada? hayo lu (apasih?)


dan yang lebih sialnya lagi, ini internet gue masih lemot! ish sebelbet mau upload foto ke blog gue nih ck (ngamuk)


kapan-kapan ajadeh ya gue upload fotonya. bye, bloggers! see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar