Sabtu, 01 Oktober 2011

#OctoberWish

haii para bloggers maaf udah lama nggak ngepost, bulan September kali ini sangat sangat membosankan, untunglah ada si dia yang dengan setia nemenin aku di saat-saat paling membosankan ini haha (belum termasuk waktu dia kena marahku akibat dia salah ngomong dan aku lagi pms, sensi abis) haha maafkan aku ya u,u

harusnya aku ngepost #OctoberWish-nya tanggal 1 kemaren ya, tapi gabisa-_- yaudah ngepostnya agak telat dikit haha, langsung saja, ini dia *teretejeng*:

1. Longlast O:)
2. Nilai mid bagus semua, gaada yg dibawah kkm u,u
3. dibeliin hp baru atau nggak bisa beli sendiri dah haha
4. no more galau~~~
5. bisa nambah berat badan (lagi) hiahaha
6. tambah tinggi u,u
7. homestay lancarrrrrrr
8. apalagi ya? bingung....

mungkin segitu dulu kaliya #OctoberWish-nya. kapan-kapan ditambah lagi (?) see ya!~

Sabtu, 17 September 2011

Vifour Festival!

heyho kawan! belom sempet cerita nih aku. jadi kemaren malem, tanggal 17 September 2011 aku ikut lomba. yup, lomba fotografi di SMAN 1 Semarang lombanya bertepatan sama pensi tahunannya smansa, SMANSA REINKARNATION 2011. tema lombanya carnaval, sesuai dengan tema Reinkarnation tahun ini. pas lomba, kita disuruh moto model (model disediain dari sananya), trus sama suasana pensi-nya. baru taun ini aku nonton begituan ha-ha!-_-

bintang tamunya The S.I.G.I.T, Endank Soekamti, sama Maliq&D'Essentials kawan-kawan! AAAA MALIQ~ sayang kemaren aku ganonton Maliq karena udah malem kan, masa aku mau keluyuran sampe tengah malem di smansa-_-

aku disana nonton bareng sama mbak rizka, lita, mbak mel. ketemu banyak anak-anak #espero11~ trus ketemu sama mas ian si wajah maniak ==' para fansnya (re: lita dan mbakmel) lgsg minta difotoin brg mas ian -_-


eh, mau share nih foto2ku yg kemaren buat lomba (yg model aja):










mau liat lebih lanjut klik aja disini~

Sabtu, 10 September 2011

Kenny Reida Dharmawan

Kenny Reida Dharmawan, my savior, my moodbooster, my best teacher, my everything. I love you<3

Facts about him:
- Dulu satu sekolah sama mas jedy, sekarang satu sekolah lagi -_-, tapi beda kelas.
- Sering berangkat bareng sama mas jedy. ckckck, sehati u,u
- Kalo berangkat sekolah naik motor
- Berkacamata. sehati sama aku B-)
- Jarang ngetweet -_-' gak jarang-jarang banget deng haha
- Hpnya Android. ngiler meeeen sampe netes nih *ngelap*
- Ikut Espero Shine Up (ekskul jurnalistik). Dia bagian Design, bareng mas agra.
- Dulu paling sering maho party sama mas punto. LOL
- 7F (Unisef) - 8B (Baskom)  - 9E (IMA9E)
- Lahir tanggal 11 Februari 1997
- Hobinya sama kayak aku, fotografi. cuma lebih pro dia u,u
- Juragan nomer. di hpku nomernya ada 3 =='
- Paling nggak nyante kalo berurusan sama yg bersangkutan dengan harga dirinya atau harga diri orang yg disayanginya, diinjek-injek sama orang lain.
- Rajin belajar, gakayak aku u,u
- Ikut lomba kir. dia dan kawan-kawannya lagi persiapan buat maju tingkat provinsi. semoga menang O:)
- Orang yang paling sering tak tinggal tidur. lha akunya ketiduran sih. muuph u,u
- Baik banget :3 kemaren abis dikerjain temen-temennya aja (disuruh beli kaset S**** harga 30k) gamarah u,u
- Superduper perhatian. maigat, aku sakit aja diingetin terus, aku disuruh makan sampe berapa kali tuh ya padahal akunya gamau makan-_-v
- Emosinya meledak-ledak alias labil. sama kayak aku -_-
- kata anak-anak 9E, dia kalo teriak, suaranya seksi banget. tapi aku belom pernah denger-_-
- LED light buat kontaknya: biru, lime, ungu u,u
- Tipe-tipe orang yg penyabar. apalagi ngadepin orang kayak aku yg mutungan #pengakuan -_-v



liat tuh, gayanya aja udah kayak pro *envyberat*




:p hahaha



I love you my PATS11! XD

Senin, 05 September 2011

Coldplay - Shiver


nggak, nggak! aku lagi nggak galau kok. aku emang suka sama lagu ini gatau kenapa hahaha -_-v dengerin aja, dijamin suka deh ~(u,u~)







So I look in your direction,
But you pay me no attention, do you.
I know you don’t listen to me.
’cause you say you see straight through me, don’t you.

On and on from the moment I wake,
To the moment I sleep,
I’ll be there by your side
,
Just you try and stop me,
I’ll be waiting in line,
Just to see if you care.

Did you want me to change?
Well I change for good.
And I want you to know.
That you’ll always get your way,
I wanted to say,

Don’t you shiver? shiver, shiver
Sing it loud and clear
I’ll always be waiting for you,

So you know how much I need ya,
But you never even see me, do you?
And this is my final chance of getting you.

On and on from the moment I wake....
Did you want me to change? ...

Sing it loud and clear.
I’ll always be waiting for you.
Yeah I’ll always be waiting for you.

And it’s you I see, but you don’t see me.
And it’s you I hear, so loud and clear.
I sing it loud and clear.
And I’ll always be waiting for you,.


So I look in your direction,
But you pay me no attention,
And you know how much I need you,
But you never even seen me.









lagunya bagus bangettttt :')

Sabtu, 03 September 2011

#SeptemberWish

halo para bloggersssss! udah lama nggak blogging dan bikin post baru nihhh. biasa, orang sibuk, banyak job *pletak* bukan bukan, saya jarang ngeblog karena pas liburan itu muter-muter ke rumah sodara, plus sekitar 3hari gitu nginep di rumah sodara. alhasil jarang internetan, jarang ngeblog jugah u,u (kenapa jadi curhat)



whoops, ini udah bulan September ya. lgsg aja, #SeptemberWish-ku:


1. NO MORE GALAU KALIYAAA~
2. LONGLASTTTT O:)
3. NILAI ULANGAN, TUGAS, PR SEMUANYA GAK ANCUR KAYAK DULU LAGI AHAHAHAH-_-
4. DIBELIIN HP BARU u,u
5. apalagi ya hahaha-_-




ya mungkin cukup segitu dulu deh. ciaoooo~


Senin, 29 Agustus 2011

Lebaran sebentar lagi~~


Hai semuanyaaaaa! lebaran sebentar lagi lhooo. Hari Rabu hahihahi. contacts di bbm ane pada protes lho ckck #malahcurhat. ah, mau lebarannya hari selasa kek, hari rabu, yg penting kan bentar lagi lebaran. nggak ada lagi yg namanya ngiler waktu siang-siang ada iklan makanan sama minuman. dan yang pasti bakalan ada:


THR a.k.a Tunjangan (Tugas) Hari Raya



YEAHHH *jogetjoget* *matabelo*

aduh, rasanya udah lama ga pegang duit banyak. *pletak* tapi faktanya: semakin tua usiamu, semakin sedikit THR yang kau dapat.

*mojok*

aduh, gimana nih? padahal rencananya mau tuker tambah lensa + mau beli rol film buat kamera manual saya T,T nasib orang kere kalo mau beli apa-apa pasti nunggu duit dulu (yaiyalah ya)


sudah-sudah, daripada saya mbacot gajelas gini, mendingan saya ngucapin minal aidzin wal faidzin kawan-kawan blogger semua, mohon maaf lahir dan batin yaaaah u,u saya tau kok saya anaknya rese, maka dari itu saya mau minta maaf ke anda-anda semua, kalo saya punya salah, sengaja ato enggak. yang ikhlas ya maafinnya :p *pletak*





Sabtu, 27 Agustus 2011

iseng ngisi bulbo

Iseng-iseng blogwalking... eh nemu bulbo ;p


Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
gaada. jadi sebenernya mau ane pasang fotonya mas tegar, tapi gajadi gara-gara rambutnya nutupin tulisan jam, tanggal, sama hari. lagian wajah dia udah sering nampang kok di pikiranku! *ditampol*

2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
mas tegar. tapi kaga dibales -___-

3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
mbak tika

4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
gainget *cek log* eh gajadi. males. *ditampol*

5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
berhubung ini masih agak sore (what?!?!) jadi ane ga takut..... beda lagi kalo udah tengah malem. #apaansih

6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
mbak Normalita Sari ;p

7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
siapa ya siapa ya? cuma si item itutuh a.k.a mas punto *ditampol*

8. Kenapa dia?
karena dia sipit dan putih mulus~ (hanya ironi belaka)

9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
jangankan buat traktir, buat bayar utang aja masi kurang! -____-

10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
mas tegar lagi....... (dia temen ya????)


Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
jago dalam hal nyengak. huahahahaha pissss ^^v

12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
engga, soalnya, walaupun aku nggak bilang, pasti mereka udah tau.... soalnya saya artis dan mereka paparazzinya *ditimpuk sekampung*

13. Biasanya kamu buang upil kemana?
kemana yaa? ke hatimu boleh nggak? ;;)

14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
ngentut sembarangan, eh salah deng! suka ngambek hoho

15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
kadang nadanya tinggi, kadang rendah.....

16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
KUCING! karena sama-sama unyunya plus sama-sama malesnyaaaaaaa. unyuwww :3


17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
biola, kepengen juga belajar gitarrrr

18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
2 doooong (kalo lagi khilaf dan nggak lagi males)

19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
banyakkkkkkk! salah satunya novel Lupus dari mas tegar ^^

20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
MACBOOK. IPHONE.
KALO NGGAK DIBELIIN GAMAU MAKAN #lho



Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
SMP Negeri 2 Semarang duonggggsssss. h4h4h4h4

22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
apa yaaaa? gatau. STD alias standar semua. nasib jadi anak pertengahan (?)

23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
lollipop, aqua botol, biting :p especially yg pedes ;p

24. Berapa uang jajannya waktu itu?
ga jelas. kadang sehari 10ribu, 15ribu, 20ribu. kalo seminggu kadang 60ribu atau (kalo ortu lagi makmur sentosa) 100ribu. belom dikurangi biaya buat naik damri...

25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
sama....... sama........ kasitaugakyaaaa........

26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
BANYAK! macem-macem. ada yg kalo ngajar gajelas, ada yg gualak, ada yg sok-sokan pake baha inggris tapi malah bikin ngakak-______-

27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
MATH. kapaaaan ane pinter math-____-

28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
sepertinya..... tidak ada. karena semua teman-teman sekelas saya yg unyunya setengah mampus itu (terutama yg cowok), pada gokil semua

29. Gebetan kamu waktu itu?
nggak punya duongggsss. ntar mas tegar dikemanain?

30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
PELAJARANNYA! UNYUW...... #pletak. salah deng salah, tapi temen-temenku semuaaaaa hikssss. nggak cuma yg sekelas, tapi yg beda kelas juga. sekali lagi, unyu.



Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar?
pacar dwongsss *nada-nada genit*

32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
Tegar Adi Pradana, noh gw sebutin, HAHAHA BERANI KAN GW. *ketawapuas*

33. Kenal dimana?
di mana yaaaa di mana yaaa.... sebenernya dia kakak kelas ane tapi kenalnya dari Facebook telcintah. emwah

34. Tau makanan kesukannya ngga?
BUBUR AYAM HAHAHA (eh gatau ding) aslinya dia gasuka bubur ayam lho, tapi jadi suka setelah sama aku. ;p

35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
lagi.............................. makan kali yaaa, abis itu langsung tewas di kasur. (baca: tidur)

36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
GIGINYA BWOK UNYU BEUTDZ HAHAHA LOL *ditampar* bukan-bukan, aku suka dari dia karenaaaaaa.................... (isi sendiri)

37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
ngowoh dan plengeh HAHAHA pis lop en gawlllll

38. Lagu yang kamu dan dia banget?
Boys Like Girls - Thunder :3

39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
kapan yaaaa... udah lama. di sekolah tentu saja-__-

40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
nggak jauh-jauh deh, cuma ke DP Mall trus photobox bareng (ketauan noraknya deh gw)


Tentang lain-lain :

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
bisa ngilang. cling. eh gatau ding, yang pasti pengen bisa ngelakuin hal-hal yg aku pengenin (lho malah mbulet)

42. Pengen banget pergi ke negara apa?
Perancis (Paris), Jepang (Tokyo), Amerika (New York, Las Vegas, California, Hollywood), buanyak bangeeeeet!

43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
macbook iphone apalagi sih......saking banyaknya sampe bingung. krik.

44. Pekerjaan impian kamu?
Fotograferrrrrrr! :3 tapi berhubung foto-foto gw masih setingkat amatiran paling bawah, so, kayaknya gabisa sampe pro deh. *nelen truk*

45. Artis favorit kamu?
ARTHUR BOWEN, Emma Watson, dll dsb dsttttttttttttttttt

46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
Mas tegar. krik

47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
nggak inget. sama sekali.

48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
sepertinya tidak ada deh. paling-paling cuma hatiku, digondol sama mas tegar (apaan sih lo Dha daritadi ngegombal gajelas gitu! *ditampol*)

49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
ngentut, ngupil, boker, begadang (JANGAN DITIRU), memamah biak isi kulkas (baca: ngemil), ngautis sama laptop + hp.

50. -- bonus question -- isi sendiri –
amemamem apayaaa? ada yg bisa ngasih pertanyaan lagi?

Kamis, 25 Agustus 2011

doubt.

Yeah, now you changed. You're always too busy to (just) text me back. I miss the old you. When we used to shared our happiness, sadness. When we texting and you repeatedly said 'I miss you. When we go out together?'. When you told me your jokes and I laughed all the time. I miss it. A lot.


sorry for the bad grammar. my english is sooooo bad

orang-orang gila pengganggu hidupku.

okayyyy I'm back kawan-kawan unyukuuuuu! kali ini aku mau ngenalin kalian dengan makhluk-makhluk terkutuk yg selalu ngintilin hidupku ini zzz. oke, cekidot!


1. ARIO LUKITO ADI NUGROHO
ni anak! parah banget yaaaa. mau tau kenapa? dia itu udah narsisnya minta ampun, bokepan, sok gaul, sok charming-charming gtdeeeeeh! duh, kenapa bisa ada anak osis kayak gini ya?
oya, dia jg anak padus, sama kayak aku-alto. cuma sayangnya dia beda kelas sama aku, dia 8E. paling suka mbanding-mbandingin tinggi badannya sama aku. anying lu tau aja caranya nyindir ane -_________- kadang kalo di sekolah suka di panggil Terong. twitternya, klik aja disini.


2. RATIH IMAN HANURSANTI
si anak kesayangannya pak dar h0h0h4h4 ampun. ni anak terdampar di kelas 8F... anak padus juga, cuma dia suaranya sopran. sukanya sengak, sekali sengak pasti pol-polan. bisa nggitar juga. seriiiiing banget galau. mind reader kesayanganku nih HAHAHA (kalo dia baca pasti gr setengah mati) sukanya ngomong kasar, persis plek kayak aku hoho one heart gttttt. kalo nyindir kenaaa banget deh. twitter? klik nihhhh klik.

3. MBAK HANIFA MAYLASARI
anak yg satu ini emg cewek perfect gapake aja. udah siswa teladan, pinter bahasa inggris, bahasa jawanya juga oke, pelajaran mantap, anak kesayangan guru dehhhh. cantik lagi!!! sukanya curhat ke aku. galauers juga tuh kayak ratih hahaha :p tipe-tipe anak rajin gityuuuu. paling gabisa sengak. orangnya buaik puollllll. suka fotografi juga sama kayak aku;) nyesel gakenal sama dia dehhhh ;) facebooknya klikklik aja.

4. MAS KRISHNA PUNTOKALOKA
INI ORANG PALING IDIOT YG PERNAH AKU KENAL! sukanya ndengerin dangdut koplo, bokep, ngomongnya juga suka gaje-gaje gitu. ndolop wes. sukanya ngambek sisan! coba bayangkan, cowok ngambekan. hzzz. dulu waktu kelas 8 pacar mahonya itu mas Barick, kalo sekarang gatau deh hahaha pisss ^^v tipe-tipe anak alay gituuuu, plus bences HAHAHALOL padahal blognya isinya ttg mesin semua lho (?) sumpahhh, chat sama dia bikin gila taugaaak >-> aku korbannya nih zzz. main-main coba ke facebooknya dan kamu bakal tau se-idiot apakah anaknya itu >->

segitu dulu kali ya... kapan-kapan disambung lagi. otak akika lagi mampet cyiiin #stress. see yaaa!~

Selasa, 23 Agustus 2011

Tangga - Terbaik Untukmu

Aku sadar kalau kini
Kita sudah smakin menjauh
Sempat aku berpikir ini
Kau yg menginginkannya
Lepas dari pelukku

Oh kini aku sadari
Ini salahku
Tak ingin ku terlambat dan sesali

Maafkanlah bila ku selalu
Membuatmu marah dan benci padaku
Ku lakukan itu semua
Hanya tuk buatmu bahagia


Mungkin ku cuma tak bisa pahami
Bagaimana cara tunjukkan maksudku
Aku cuma ingin jadi terbaik untukmu

Aku ingin kau tetap di sini bersamaku
Jangan pergi
Berikan satu kesempatan
Untuk ku membuktikan
Sesungguhnya cintaku


Oh kini aku sadari
Ini salahku
Tak ingin ku terlambat dan sesali

Maafkanlah bila ku selalu
Membuatmu marah dan benci padaku
Ku lakukan itu semua
Hanya tuk buatmu bahagia



well.... another lagu galau buatku. :' semoga kamu disana tau :'

Jumat, 19 Agustus 2011

Keinginanku

Maaf, kalau selama ini aku terlalu mengekangmu.
Aku mengekangmu karena aku khawatir.


Maaf, kalau selama ini aku mengusik ketenanganmu.
Aku mengusikmu karena aku hanya ingin mengetahui keadaanmu.

Aku sudah berusaha untuk menjaga sikapku.
Memahami keadaanmu yang sedang tidak ingin diganggu.
Mengingatkanmu untuk tidak terlalu sering bermain lagi.
Membangunkanmu setiap pagi.
Mengingatkanmu untuk tidak sering-sering lagi mengganggu adik-adikmu.
Memahami semua keinginanmu.


Bisakah, untuk sekali ini saja
Kamu mengabulkan permintaanku?
Hanya sekali ini saja
Dan itu sudah cukup bagiku.


Hanya satu saja permintaanku.













Kembalilah menjadi dirimu yang lama..........














(ane lagi galau, muuph yaaaa kan ane abege labil. hahahazz)

Minggu, 14 Agustus 2011

ah-we-someeee!


heyyy wassup guys? *gaya sok gaul* oke kali ini aku gabisa banyak berkata-kata.... aku tersihir gara-gara boy choir ini o.o









yeah, Libera. aku tau Libera ini gara-gara Pak Siwi nyetelin video mereka di kelas 8G hari Sabtu kemaren. oh Gooodddd, head voice-nya, angel voiceee aaaa cowok suaranya setinggi itu, kalah deh aku o.o

untuk lebih lengkapnya, klik official website-nya.


see yaa~~

Sabtu, 13 Agustus 2011

Penghuni Malam

hey I'm back para unyuku tercinta! so, I wanna tell u about my another twitter acc, @PenghuniMalamPM.

so, em, ini twitter buat rombongan kok. adminnya ada aku, mas jalu, mas rifqi, mas jedy, ratih, mbak nabilla, dan mas indra. di twitter ini banyak banget topik bahasannya, mulai dari #PMgalau, #PMsinting, #PMgombal, dll.


jadi awal mulanya kita bikin acc Penghuni Malam tu gini. *sound effect*

malem itu, sekitar jam 9-11 malem. tlku mulai ribut. mas jalu mentionan sama aku (dengan rusuhnya), mas rifqi tau-tau ngetweet gaknyante banget -__- mas jedy dan ratih kalem-kalem saja. begitu mas indra muncul, dan para mas-mas itu lagi piktor (pikiran kotor) akhirnya si mas indra itu digasaki (diejekin) tentang.......... yaaaa, you know I know laaah. mbak billa pun protes, katanya "eh ini kalo mau piktor liat-liat sikon dong" hahaha

karena gak tahan (atau mungkin udah ngantuk), mas indra mengajukan diri untuk off.

dan pas itu juga mas jalu limit. hahaha LOL banget, semuanya aja dimention. pake ngancem-ngancem segala. plus ganyante abis

begitu off, mas jedy dengan tweets tanpa dosa pun segera melaksanakan rencananya: mbajak twitternya mas indra. tambah rusuh kan. aku pun sebenernya setuju-setuju aja kalo twitternya dibajak. HAHA *evillaugh* akhir-akhirannya aku gatau, soalnya aku ketiduran.

besoknya, malem-malem tl mulai rusuh lagi. dan akhirnya mas rifqi ngetweet "nggawe twitter yo!" nah kukira itu cuma buat yg kelas 9. eh taunya aku sama ratih masuk --'

jadi, struktur organisasinya:
- mas rifqi: produser
- mbak billa: manajer
- mas jalu: admin1
- mas jedy: admin2
- aku: admin3
- ratih: admin4
- mas indra: sampah hahah pengen ngakak abis kalo inget mas indra itu sampah, saking gabergunanya. HAHA


tapi yg bikin acc twitternya itu mas jalu. baik kan dia >->

Minggu, 07 Agustus 2011

Harry Potter and The Deathly Hallows pt. 2 ~('u'~)

hai para bloggers yang unyu-unyu! tau kan sekitar 2minggu yg lalu ada film yg paling gahowl, eksis, menggetarkan, mengharukan (?), plus menegangkan? ya itu toooo Harry Potter and The Deathly Hallows part 2!





gila ya, jarak antara HPATDH 1 sama HPATDH 2 juauuuuuuuuuuhhhhh... banget! yang part 1 sekitar bulan....... ah gatau lupa pokoknya ane nontonnya udah lama. ALHAMDULILLAH BGT ANE BISA NONTON HPATDH 2 AAAAAA senangnya hatikuuuu~~~ walaupun gak 3D ._.


aku nonton hari Jumat (5 Agustus 2011) sama mbak fafa, mas tegar (gausah dikasi linknya juga kalian dah tau ya), mas reza, mbak mel, dan mbak bila. sebenernya pas itu saska mau ikut, tapi dia gajadi deh :(

jadi gini nih *ehm* aku pulang sekolah lgsg kyk anak ilang gitu nyari-nyari mbak fafa, kita mau ke CL dulu buat mesenin tiketnya. nah akhirnya udh ketemu. trus kita nyamperin saska, saskanya bimbang oh bimbang~ (?) gara-gara dia juga mau latian paski buat 17an di Simpang Lima. akhirnya dia gajadi ikut :( trus akhirnya daripada nunggu yg cowok sholat Jumat, mending lgsg capcus deh naik angkot~

beberapa menit kemudian kita udh nyampe kan. lgsg dengan gasante kita naik ke lantai 3, ke Citra21 buat mesen tiketnya. kan pertamanya yg mau nonton aku, mbak fafa, mas tegar, mas fadil, mas reza, rio. nah pas udh mesen eeeh mas tegar baru sms, katanya mbak mel ikut. gitu tu ya MAS TEGAR BARU SMS PAS AKU UDH KELUAR CITRA21 DAN UDAH MESEN TIKETNYA! >-> trus akhirnya aku buru-buru mbalik lagi ke Citra21. untung aja dapet yg sederet! kalo nggak ya misah + aku bakal omelin mas tegar -_-

nah, akhirnya udah lengkap semua tiketnya. aku sama mbak fafa nunggu di tea bar. ngobrol-ngobrol gaje gituuu, dan mbak fafa biasa to, curhat :p trus sekitar jam 12.30 (film dimulai jam 12.45) aku nelfon mas tegar. gini:

aku : "kamu dimana?"
t : "aku barusan selesai sholat jumat"
aku : "yowes. cepetan"
t : "iyaiya"

trus aku ngobrol-ngobrol lagi sama mbak fafa. dan tanpa sadar aku liat jam. lho kok udah jam 12.36?!?! aku bilang deh ke mbak fafa. kita tunggu aja bentar. trus jam 12.42, akhirnya kita mbalik ke Citra21.


kita nunggu di Citra21. lah trus mbak mel dan mbak bila masuk. lah kok ada mbak bila???? trus kita tunggu mbakmel mbakbila (mereka ke kamar mandi). trus begitu mereka mbalik ke depan, mbak fafa nanya:

f : "lho mel, yg lain mana?"
m : "itu barusan selesai sholat jumat"
f : "lha yg ikut siapa aja to sebenernya?"
aku : "katanya mbakmel, masfadil, mbakfafa, mastegar, masreza, rio"
b : "lha katanya tadi ada tiket sisa lho ya, si saska"
f : "fadil jadi ikut nggak to sebenernya?"
m : "nggak jadi ya bil?" *nanya ke mbakbila*
b : "iya kok nggajadi"
aku & f : "oalah yaudah"

sempet deg-degan taugak. kukira tiketnya kurang. masa mau mesen lagi? lhawong udah disuruh masuk ok -_- untung ajaaaa untungggg. trus kita nunggu deh. lha trus aku ngeliat kok pintu teaternya udh ditutup?! pada panik semua tuh. trus mbak bila usul biar tiketnya dititipin ke petugas Citra21. tapi kan kayaknya gamungkin tuh -_- trus kita ribut2 di depat pintunya kan. akhirnya pintunya dibuka trus mbaknya bilang "udah kalian masuk aja, ntar temennya disuruh langsung masuk" bahagianya kita u,u

kita masuk, nyari tempat yg udh kita pesen. dah ketemu kan. fyi, di setiap satu deret kursi penonton itu ada 10 kursi. nah kan yg rombonganku ada 7 org termasuk aku. 3 kursi emg aku liat udh di pesen sama rombongan lain. lhakok di tempat yg udh aku pesen malah ditempati 2 manusia laknat?!?!

emosi woy, emosi.

kita duduk dulu nunggu yg cowok dateng. beberapa menit kemudian mereka dateng (tanpa rio). mastegar duduk di sebelahku. lah masreza? gadapet tempat kan. aku emosi pas itu hhh -__- yaudah pas ada mbak2 petugasnya lewat, mbakfafa ngomong aja ke mbak itu kalo ada 2 kursi yg dipake sama org yg bukan pemesan kursi itu. AKHIRNYA DEH MEREKA MINGGAT HAHAHA~~~ dan masreza pun gajadi duduk sendirian~

nah, tinggal nunggu rio. aku udh gak sabar lgsg sms dia.
aku : yo, kamu dmn?
r : udh di depan ini. kamu dmn?
aku : cepetan! aku udh di dalem.
r : studio brp?
aku : teater 4. cepet!
trus udah gadibales. beberapa menit kemudian rio pun sms......

r : ir, aku gajadi -__- disuruh pulang

ANJRIT LU YO. UDAH DIBELIIN TIKET JUGA!!! PAKE UANG ANE LAGI!!! *emosi*

akhirnya duit Rp20,000 pun melayang sia-sia~ cacad abis

yaudah deh. akhirnya kita nonton. sumpah, aku yg paling cerewet. ngajak mbakfafa sama mastegar ngomooooooong terus. hehehe ^^v


sumpah, film ini BENER-BENER KEREN. KEREN BENER-BENER. semuanya terungkap di film ini (halah) adegan yg menurutku paling mengharukan itu pas si Snape omong-omongan sama Harry, dia nangis dan akhirnya meninggal (innalillahi) aaaa aku udah berkaca-kaca waktu itu, udh mau nangis, cuma gara-gara mastegar di sebelahku, aku males dikatain cengeng -___- yaudah deh cuma mbrambang-mbrambang gitu.

oyaaa..... gila ALBUS SEVERUS POTTER GANTENG BANGETTTT :3 anaknya Harry-Ginny ganteng-cantik :3 aaawwwww :3

Selasa, 02 Agustus 2011

Marhaban Ya Ramadhan

maap kawan maap baru ngepost -_-v beberapa hari ini saya suka kecapekan jadi nggak sempet buat mbuka laptop deeeh. ekekekek.

yaps, kita sudah melalui 6 hari berpuasa ya? yg paling ditunggu-tunggu pastilah adzan maghrib. iya kaaaan? :p biasanya aku juga gitukok kalo lagi puasa. bawaannya suka ngeliatin jaaam terus. apalagi kalo detik-detik buka puasa tuh #halah pasti kan ngeliatnya ke jam. awkawkawk

nah, biasanya kan kalo bulan ramadhan ada sholat tarawih tuh. jujur nih ya (kan gaboleh boong) kalo lagi tarawih paling gasuka pas khotibnya khotbah lamaaaaaaaaa..... banget! bener nggak? biasanya sih aku gitu. trus kalo misalnya imamnya mbaca surah yg panjang. aduh, lama banget deh pastinya -_-

tapi enaknya, ntar pas lebaran :p dapet THR walaupun semakin tua usiamu, semakin sedikit THR yang kau dapat -_- sayangnya aku gak punya kampung halaman sih, coba kalo punya, keliling-keliling kan. kepengennya sih aku ke Makassar, soalnya dulu aku pernah tinggal disana. ya gatau juga sih ntar palingan gajadi -.-


gimana dgn kalian? :)


Minggu, 31 Juli 2011

Hari Kemerdekaan Indonesia /m/

haihaihaiiiiiii! kembali lagi dengan gueeeh~ minggu kemarin, tepatnya hari Rabu dan Kamis (tanggal 27 & 28 Juli 2011) sekolahku ngerayain hari kemerdekaan bangsa kita, Indonesia~ sama kayak sekolah-sekolah lain, dua hari itu FULL LOMBA + FULL GAADA PELAJARAN *jejingkrakan*
langsung aja foto-fotonya ya~






Ini dia si Andhika Farhan, mas Aprinno dan mas Wisnu mewakili kelas A




Andhika wajahnya mupeng abis -_-



Ini artikel bikinannya Bestya :D



aku masih sempet-sempetnya minjem kameranya mbak Tika u,u



Betsy sampe naik-naik buat masang kertas krepnya haha


see ya~

Q and A My Boyfriend

nggak sengaja dapet ini di tumblr, jawab jawab jawab

Q:
1. Where did you meet your boyfriend?
2. Favorite picture of your boyfriend
3. Favorite picture of you and your boyfriend
4. 5 facts about your boyfriend
5. Make a list of the things you like about your boyfriend.
6. What did you two do the last time you hung out?
7. What was the last movie you last saw together?
8. What do you guys do often?
9. Give your definition of love.
10. Write a letter to your boyfriend


A:
1. Where did you meet your boyfriend?
- Facebook. Kita satu sekolahan, tapi awal kenalnya dari Facebook :D

2. Favorite picture of your boyfriend
- aku nekat bawa kameraku ke sekolah hahaha xD cuma buat moto dia lagi pegang Lupusnya (dari aku lho!! dari aku!!!)

3. Favorite picture of you and your boyfriend
- sok gasadar kamera semua hahahah padahal aslinya juga pada narsis semua ._.v

4. 5 facts about your boyfriend
- SENGAK (kalo lagi berantem, sengak-sengakan, parah banget deh dia sengaknya dalem banget *le cry*), SUKA NGEGAME, PERHATIAN, USIL (dan parahnya aku jadi korban keusilannya terus), plus PERHATIAN sama satu lagi boleh kan? dia itu KEBO PARAH BANGET............

5. Make a list of the things you like about your boyfriend.
- GAME
- GAME
- GAME
- TIDUR
- TIDUR
- TIDUR
- ONLINE
- MAKAN
- NGUSILIN AKU (hobinya nih hobinya! parah abis)
- etc

6. What did you two do the last time you hung out?
- dah lama banget == pertama itu ke J.Co nunggu jam 12 (aku kesana jam 11). dia bareng mas indra, trus kita ngusilin mas indra bareng HAHAHA TROLL. udah jam 12 kita ke XXI nonton Boo (horror) trus aku duduk di tengah, sebelah kanan dia sebelah kiriku mas indra. pas adegan ngagetin dia mbisikin aku "eh, tu liat wajahnya indra" ah sumpah NGAKAK BANGET PARAH HAHAHAHAHA. selesai filmnya trus pulang deh u,u

7. What was the last movie you last saw together?
- Boo

8. What do you guys do often?
- nggaje, rebutan hp ~

9. Give your definition of love.
- apeya? cinta itu rumit banget. gangerti ^^v

10. Write a letter to your boyfriend

ehm
tedd
jangan suka ngusilin aku beserta adek-adekmu ya. kasian masih kecil. mending buat aku aja.
kita bentar lagi pisah sekolah lho. tambah jarang ketemuan. tambah jarang lirik-lirikan kalo papasan (halah opojal)
ati-ati ya tedd
setaun waktu yg mayan lama lho
inget janjimu ya :)
kalo gak inget mamimu tak suruh ngingetin wes. okeoke?
sekian

pacar buruk rupa mu,
Nabila Irdha Choirunnisa

Sabtu, 30 Juli 2011

#stufentaespero


HEIII BACK LAGI DENGAN GUEH! kecanduan posting nih haha soalnye biar gaada beban sih (?)



okeh jadi saya akan story-story tentang kelas baru saya, 8A aka Stufenta. apa? namanya uculzz? unyuh? gawl? apalagi? #ditampol haha enggak, namanya rada-rada unik pastinyaaaaah. Stufenta tu artinya Student Federation of Eight A. tauk nih si madha yg bikin ==


oya, ini nama2 anak penghuni stufenta (nggak urut)


1. Adit
2. Madha
3. Eva
4. Betsy
5. Irdha (aku wey)
6. Nindya
7. Oche
8. Mutia
9. Nabila
10. Sheila
11. Ryza
12. Bachtiar
13. Edwin
14. Daffa
15. Karin
16. Widya
17. Rachel
18. Hasna
19. Anisa syiva
20. Ivan
21. Rifky
22. Farah Hana (lupa nama panggilanmu ==v)
23. Surya
24. Andhika
25. Ama
26. Bestya


kaget? iya, anak cowok di kelasku cuma 10. yang 16 itu ceweknya. heboh? pasti. ribut? selalu. rempong? apalagi. tapi tetep aku sayang sama kelasku yg baru ini<3<3<3



(logonya yg buat madha deh kyknya ==v tapi bagus ;D)

finally!


HAIIII MA LOVELY BLOGGIEEEE!!! LONG TIME NO SEE!! AAA KANGEN BANGET WOY, UDH LAMA GA BUKA BLOG INI, GA NGEPOSTINGGGG, PASTI KALIAN-KALIAN PADA KANGEN YA? KANGEN GA? HARUS YA!!! #MAKSANIH

oke, stop ganyantenya.


jadi ane bingung, mulai dari mana ceritanya??


oke dari kelas dulu. WEY GUE UDAH KELAS 8 LHO! HAHAHAHAHAHA lebay. ye tapi emang bener ye ane udh kelas 8. ane kedapetan kelas 8A = deket ruang guru. ga
bisa ribut lagi, gabisa mbengok-mbengok lagi, gabisa ngloyor jalan-jalan kalo jam kosong T_T oke jangan dicontoh. tapi enak juga kok, screennya masih sehat
wal-afiat u,u nama kelasku sementara ini STUFENTA, kepanjangannya sih Student Federation of Eight A. ntar deh ane bikin post khusus Stufenta.


oya pada blm tau kaaaan, ane skrg sama bocah tengil nan kebo bernama Tegar
Adi Pradana lhooo (ampun kaka ^^v) bentar lg udh 3bulan hoho. dan bntr lagi pisah sklh --' anjir ah, moga ntar ane masuk di sma yg sama kyk dia O:) diliat-liat dari wajahnya diakan kalem, pendiem, gituya beda sama ane, TAPI
KENYATAANNYA......................................................... ga sekalem wajahnya deh ==v udah gitu sengak banget yo astaghfirullah aku aja kalah sengak zzz. trus gamer, hacker sejati. kerjaannya mantengin laptoppppp mulu cuma buat ngegame. bosen tau liatnya == ini sekilas ttg dia, ntar ane bikin post khusus buat dia nih BUAT DIA HOHOHOHO OKE ABAIKAN.



curhat sedikit nih kawan, BB saya error udh beberapa hari ini T_T biasalah keypadnya ccd gituwh. susah buat ngetiknyah. gitu doang kok. hm.....



OYAAAA, ANE MAU SHARE NIH FOTO-FOTO ANE, MAU LIAT GA? MAUDONG PASTINYEEEE, NIHH LIAT BAWAH









dannnn.... masih banyak lagi sebetulnya, tapi ntar aja lg ya :D see you next time, bebih!

Minggu, 06 Maret 2011

some photoshoot by me

halo I'm back! aku mau ngasih kabar gembira nih sodara22. saya dapet seler buat kado saya dari ortu. padahal ultahku masih lama, 2 April kawan. tapi dibeliin sekarang :p

nah, aku nggak bisa ngetik banyak22, so..... ini hasilnya:



and many more..... sebenernya pengen diupload semua tp kondisi tidak memungkinkan-_-
see ya!

Sabtu, 26 Februari 2011

Take Me With You - Secondhand Serenade

Forgive me if I seem forward,

But I've never been in front of anything like you,

It's the last place I thought I'd be when I woke up this morning,

Is it true that you are always this part-taking,

And you're smart and you're willing,

And your calmness is killing me,


Send me all the things you never said,

We can lie here and talk for hours in my bed,

I don't have anything to hide,

I don't have anything everything is not for certain,

I don't have anything to hide,

I don't have anything everything is not for certain,


You started to see right through me,

And I'm loving every minute of it,

Its like I'm born again every time I breath in so,

And the beauty is my favorite color's blue,

And I like to sing in the shower,

If you like I'll sing to you,


Send me all the things you never said,

We can lie here and talk for hours in my bed,

I don't have anything to hide,

I don't have anything everything is not for certain,

I don't have anything to hide,

I don't have anything everything is not for certain,


Tell me all of your hopes,

All of your dreams,

I want you to take me there (take me there),

Tell me all of your hopes,

All of your dreams,

I want to take you there (take you there),

Tell me everything,

Every breath,

I want you to know I'll be there (know I'll be there),

Let just one more thing,

One request,

I want you to take me with you,


Take me with you,

I will never let you down,

I will love you now and forever (now and forever),

[5x]



Love this song!

Senin, 21 Februari 2011

Secondhand Serenade


hello~~ udh lama nggak ngeblog nih, sibuk sm sekolah dan my new bf, hehehe lha malah curhat-_-

AKU NGEFANS SAMA SECONDHAND SERENADE! demi! lagunya itu liriknya dalem semuaaa u,u lg suka sm yg judulnya Stay Close, Don't Go. manteeep (y)

ini ane kasih bionya Secondhand Serenade nih, tp copas dari official site nya hehehe^^


With the heat of summer in full swing, the next stage of Secondhand Serenade’s saga is gearing up for release. Those familiar with the words of John Vesely, the man behind Secondhand Serenade, have lived through his picturesque stories of life’s ups and downs – from the act’s acoustic debut, Awake, to the fuller, and more emotionally complex sounds of 2008’s

sophomore A Twist In My Story. Fans have gravitated to John’s heart-on-his sleeve approach and are consistently moved by his tales of life, love and loss that foster universal understanding. Along this journey, A Twist In My Story spawned the platinum-certified top 10 CHR Top 40 hit “Fall For You.” The song also reached No. 21 on the prestigious Billboard Hot 100. With the upcoming August 3rd release of Hear Me Now, Secondhand Serenade’s third studio release for

Hear Me Now, Secondhand Serenade’s third studio release for Glassnote Records, he gives a more in-depth look inside a man coming to terms with his shortcomings and moving forward with that understanding.

“I pushed myself harder than I ever have and made a record I am really proud of. The rest belongs to faith and the fans,” Vesely offers. Those fans won’t be disappointed with this 11 track opus.

Packed with tales of enlightenment, he carries us through the realization that he has made mistakes along life’s journey and though not perfect, he refuses to beat himself up over those missteps. Vesely instead chooses to take pleasure in the joys, hopes and dreams that he has fulfilled and move forward while embracing all the riches life has to offer.

Stepping up his game, John’s growth as a writer and musician shines throughout his third release. Growth spurts are evident on such tracks as the haunting first single “Something More,” which he co-produced with drummer Tom Breyfogle and is mixed by Mark Endert (Train, Maroon 5). A fuller, richer sound has emerged via bits of electronic pop meshed with the rock sounds and signature powerful and emotive vocals that are this prolific storyteller’s distinctive mark. Working with producer Aaron Johnson (The Fray) on all but the three tracks he self-produced, Vesely has crafted a much more mature record.

“Reflecting and changing, re-examining everything” as he puts it, are common themes that resonate

through on such tracks as “Distance,” “Stay Away” and “You & I” or in the heartfelt “Nightmares” and “World Turns,”” about confronting one’s demons and asking for forgiveness, while finding and embracing happiness on “So Long.”

Over the past five years, Secondhand Serenade has grown and evolved from the act’s grassroots approach that earned it the coveted No. 1 spot on MySpace’s unsigned artist ranking for months on end. John admits that all artists “hope for people to understand [their art] and appreciate it, and continually be affected by it. I want this to be my career for the rest of my life. I want to be a career artist.” As with all great singer/songwriters, he leaves you yearning for more and waiting for

his next step. Secondhand Serenade’s Hear Me Now is calling to be heard.

fotonya John Vesley:

Sabtu, 05 Februari 2011

photoshoot


hello~~~ hari ini aku lucky banget, haha. mbak zsazsa kan pinjem slrnya dek aya, dan aku bisa foto22 deh. HAHA. ini foto22nya:









and many more.... kapan22 lagi deh yg punya blog udh capek HAHAHA -__-

Rabu, 02 Februari 2011

Quote of the day


Awake - Secondhand Serenade

With every appearance by you, blinding my eyes,
I can hardly remember the last time I felt like I do.
You’re an angel disguised.

And you’re lying real still,
But your heart beat is fast just like mine.
And the movie’s long over,
That’s three that have passed, one more’s fine.

Will you stay awake for me?
I don’t wanna miss anything
I don’t wanna miss anything
I will share the air I breathe,
I’ll give you my heart on a string,
I just don’t wanna miss anything.

I’m trying real hard not to shake. I’m biting my tongue,
But I’m feeling alive and with every breathe that I take,
I feel like I’ve won. You’re my key to survival.

And if it’s a hero you want,
I can save you. Just stay here.
Your whispers are priceless.
Your breathe, it is dear. So please stay near.

Will you stay awake for me?
I don’t wanna miss anything
I don’t wanna miss anything
I will share the air I breathe,
I’ll give you my heart on a string,
I just don’t wanna miss anything.

Say my name. I just want to hear you.
Say my name. So I know it’s true.
You’re changing me. You’re changing me.
You showed me how to live.
So just say. So just say,

That you’ll stay awake for me.
I don’t wanna miss anything.
I don’t wanna miss anything.
I will share the air I breathe,
I’ll give you my heart on a string,
I just don’t wanna miss anything

Ini salah satu lagu kesukaanku ;)