Sabtu, 24 Juli 2010

kelas baru

I'm baaack! kalian kangen sama aku nggaaaaak??


"NGGAAAAAAAAK" (samar-samar suara dideketku)


jahat nih.... hiks :'(


oya, pemberitahuan ya, ternyata kelas 7H itu baru kelas MOS & matrikulasi. kalo kelas aslinya, aku dapet kelas 7 apa coba?


- 7A? salah besar.
- 7B? bukan aku lah yaw.
- 7C? nggaklah, itu kelasnya Tecta kok.
- 7D? gamau ah kelas angker (jiah).
- 7E? itu kelas'e Ratih sama Dandy tauk! xP
- 7F? bukane itu kelasnya Ardhi?
- 7G? mantap, itulah kelasku.

mantap bukan? udah kelas paling buncit, paling pojok, deket bangsal (angker tau bangsalnya), deket kamar mandi, screennya rusak, abis itu deket guru lagi! nasib --'

tapi dibalik itu semua (cielah), ada kesenangan tersendiri kalo masuk kelas itu. entahlah. apa karena kelasnya ademmm banget (engga juga sih), ato karena walikelasnya asiklah, ato anak-anaknya yang gokil-gokil. mau tau siapa aja anak-anak gokil kelas 7G? aku sebut namanya satu-satu ya :)

- Diva: sekretasris I kelasku, anaknya manis lhooo hehehe
- Rizqi: sekretaris II, anaknya manis juga hehe
- Silvia a.k.a mbak Bledek: sie olahraga II, kalo ngomong sama guru aja suaranya kayak putri keraton, tapi begitu sama temen-temen langsung berubah jadi preman. hehehe peace ah mbak ^^v
- Della: bendahara II, paling benci sama Fanni. hahaha :D
- Riris: -aku lupa jabatannya- soulmatenya Della xP
- Bellinda: bendahara I, satu kelompok sama Della, Riris, en Bestya.
- Bestya: sekelompok sama Della, Riris, en Bellinda.
- Hanif: ketua kelasku (atasanku hiks), anaknya slenge'an banget. kok bisa ya dia jadi ketua kelas?
- Bagus: sie olahraga I, kalo dipanggil Herjuno gamau. soulmatenya Hanif :p
- Yudha: duduknya paling belakang, sebelah Rizqi.
- Andhika F: pindahan dari Jakarta. ngomongnya gabisa medhok Jawa -_-'
- Dhika: kacamataan. pinter main keyboard.
- Fanni: cowok yang pualing disebelin sama Della.
- Rizky: anaknya medeni, pendiem, sangar. ngik -,-

dll.... aku udah capek -_-


yaudah deh aku mau tidur dulu ya bloggers. see you! :D (boong dia -_-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar