Kamis, 25 Agustus 2011

orang-orang gila pengganggu hidupku.

okayyyy I'm back kawan-kawan unyukuuuuu! kali ini aku mau ngenalin kalian dengan makhluk-makhluk terkutuk yg selalu ngintilin hidupku ini zzz. oke, cekidot!


1. ARIO LUKITO ADI NUGROHO
ni anak! parah banget yaaaa. mau tau kenapa? dia itu udah narsisnya minta ampun, bokepan, sok gaul, sok charming-charming gtdeeeeeh! duh, kenapa bisa ada anak osis kayak gini ya?
oya, dia jg anak padus, sama kayak aku-alto. cuma sayangnya dia beda kelas sama aku, dia 8E. paling suka mbanding-mbandingin tinggi badannya sama aku. anying lu tau aja caranya nyindir ane -_________- kadang kalo di sekolah suka di panggil Terong. twitternya, klik aja disini.


2. RATIH IMAN HANURSANTI
si anak kesayangannya pak dar h0h0h4h4 ampun. ni anak terdampar di kelas 8F... anak padus juga, cuma dia suaranya sopran. sukanya sengak, sekali sengak pasti pol-polan. bisa nggitar juga. seriiiiing banget galau. mind reader kesayanganku nih HAHAHA (kalo dia baca pasti gr setengah mati) sukanya ngomong kasar, persis plek kayak aku hoho one heart gttttt. kalo nyindir kenaaa banget deh. twitter? klik nihhhh klik.

3. MBAK HANIFA MAYLASARI
anak yg satu ini emg cewek perfect gapake aja. udah siswa teladan, pinter bahasa inggris, bahasa jawanya juga oke, pelajaran mantap, anak kesayangan guru dehhhh. cantik lagi!!! sukanya curhat ke aku. galauers juga tuh kayak ratih hahaha :p tipe-tipe anak rajin gityuuuu. paling gabisa sengak. orangnya buaik puollllll. suka fotografi juga sama kayak aku;) nyesel gakenal sama dia dehhhh ;) facebooknya klikklik aja.

4. MAS KRISHNA PUNTOKALOKA
INI ORANG PALING IDIOT YG PERNAH AKU KENAL! sukanya ndengerin dangdut koplo, bokep, ngomongnya juga suka gaje-gaje gitu. ndolop wes. sukanya ngambek sisan! coba bayangkan, cowok ngambekan. hzzz. dulu waktu kelas 8 pacar mahonya itu mas Barick, kalo sekarang gatau deh hahaha pisss ^^v tipe-tipe anak alay gituuuu, plus bences HAHAHALOL padahal blognya isinya ttg mesin semua lho (?) sumpahhh, chat sama dia bikin gila taugaaak >-> aku korbannya nih zzz. main-main coba ke facebooknya dan kamu bakal tau se-idiot apakah anaknya itu >->

segitu dulu kali ya... kapan-kapan disambung lagi. otak akika lagi mampet cyiiin #stress. see yaaa!~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar