Selasa, 02 Agustus 2011

Marhaban Ya Ramadhan

maap kawan maap baru ngepost -_-v beberapa hari ini saya suka kecapekan jadi nggak sempet buat mbuka laptop deeeh. ekekekek.

yaps, kita sudah melalui 6 hari berpuasa ya? yg paling ditunggu-tunggu pastilah adzan maghrib. iya kaaaan? :p biasanya aku juga gitukok kalo lagi puasa. bawaannya suka ngeliatin jaaam terus. apalagi kalo detik-detik buka puasa tuh #halah pasti kan ngeliatnya ke jam. awkawkawk

nah, biasanya kan kalo bulan ramadhan ada sholat tarawih tuh. jujur nih ya (kan gaboleh boong) kalo lagi tarawih paling gasuka pas khotibnya khotbah lamaaaaaaaaa..... banget! bener nggak? biasanya sih aku gitu. trus kalo misalnya imamnya mbaca surah yg panjang. aduh, lama banget deh pastinya -_-

tapi enaknya, ntar pas lebaran :p dapet THR walaupun semakin tua usiamu, semakin sedikit THR yang kau dapat -_- sayangnya aku gak punya kampung halaman sih, coba kalo punya, keliling-keliling kan. kepengennya sih aku ke Makassar, soalnya dulu aku pernah tinggal disana. ya gatau juga sih ntar palingan gajadi -.-


gimana dgn kalian? :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar