Jumat, 19 Agustus 2011

Keinginanku

Maaf, kalau selama ini aku terlalu mengekangmu.
Aku mengekangmu karena aku khawatir.


Maaf, kalau selama ini aku mengusik ketenanganmu.
Aku mengusikmu karena aku hanya ingin mengetahui keadaanmu.

Aku sudah berusaha untuk menjaga sikapku.
Memahami keadaanmu yang sedang tidak ingin diganggu.
Mengingatkanmu untuk tidak terlalu sering bermain lagi.
Membangunkanmu setiap pagi.
Mengingatkanmu untuk tidak sering-sering lagi mengganggu adik-adikmu.
Memahami semua keinginanmu.


Bisakah, untuk sekali ini saja
Kamu mengabulkan permintaanku?
Hanya sekali ini saja
Dan itu sudah cukup bagiku.


Hanya satu saja permintaanku.













Kembalilah menjadi dirimu yang lama..........














(ane lagi galau, muuph yaaaa kan ane abege labil. hahahazz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar