Minggu, 07 Agustus 2011

Harry Potter and The Deathly Hallows pt. 2 ~('u'~)

hai para bloggers yang unyu-unyu! tau kan sekitar 2minggu yg lalu ada film yg paling gahowl, eksis, menggetarkan, mengharukan (?), plus menegangkan? ya itu toooo Harry Potter and The Deathly Hallows part 2!





gila ya, jarak antara HPATDH 1 sama HPATDH 2 juauuuuuuuuuuhhhhh... banget! yang part 1 sekitar bulan....... ah gatau lupa pokoknya ane nontonnya udah lama. ALHAMDULILLAH BGT ANE BISA NONTON HPATDH 2 AAAAAA senangnya hatikuuuu~~~ walaupun gak 3D ._.


aku nonton hari Jumat (5 Agustus 2011) sama mbak fafa, mas tegar (gausah dikasi linknya juga kalian dah tau ya), mas reza, mbak mel, dan mbak bila. sebenernya pas itu saska mau ikut, tapi dia gajadi deh :(

jadi gini nih *ehm* aku pulang sekolah lgsg kyk anak ilang gitu nyari-nyari mbak fafa, kita mau ke CL dulu buat mesenin tiketnya. nah akhirnya udh ketemu. trus kita nyamperin saska, saskanya bimbang oh bimbang~ (?) gara-gara dia juga mau latian paski buat 17an di Simpang Lima. akhirnya dia gajadi ikut :( trus akhirnya daripada nunggu yg cowok sholat Jumat, mending lgsg capcus deh naik angkot~

beberapa menit kemudian kita udh nyampe kan. lgsg dengan gasante kita naik ke lantai 3, ke Citra21 buat mesen tiketnya. kan pertamanya yg mau nonton aku, mbak fafa, mas tegar, mas fadil, mas reza, rio. nah pas udh mesen eeeh mas tegar baru sms, katanya mbak mel ikut. gitu tu ya MAS TEGAR BARU SMS PAS AKU UDH KELUAR CITRA21 DAN UDAH MESEN TIKETNYA! >-> trus akhirnya aku buru-buru mbalik lagi ke Citra21. untung aja dapet yg sederet! kalo nggak ya misah + aku bakal omelin mas tegar -_-

nah, akhirnya udah lengkap semua tiketnya. aku sama mbak fafa nunggu di tea bar. ngobrol-ngobrol gaje gituuu, dan mbak fafa biasa to, curhat :p trus sekitar jam 12.30 (film dimulai jam 12.45) aku nelfon mas tegar. gini:

aku : "kamu dimana?"
t : "aku barusan selesai sholat jumat"
aku : "yowes. cepetan"
t : "iyaiya"

trus aku ngobrol-ngobrol lagi sama mbak fafa. dan tanpa sadar aku liat jam. lho kok udah jam 12.36?!?! aku bilang deh ke mbak fafa. kita tunggu aja bentar. trus jam 12.42, akhirnya kita mbalik ke Citra21.


kita nunggu di Citra21. lah trus mbak mel dan mbak bila masuk. lah kok ada mbak bila???? trus kita tunggu mbakmel mbakbila (mereka ke kamar mandi). trus begitu mereka mbalik ke depan, mbak fafa nanya:

f : "lho mel, yg lain mana?"
m : "itu barusan selesai sholat jumat"
f : "lha yg ikut siapa aja to sebenernya?"
aku : "katanya mbakmel, masfadil, mbakfafa, mastegar, masreza, rio"
b : "lha katanya tadi ada tiket sisa lho ya, si saska"
f : "fadil jadi ikut nggak to sebenernya?"
m : "nggak jadi ya bil?" *nanya ke mbakbila*
b : "iya kok nggajadi"
aku & f : "oalah yaudah"

sempet deg-degan taugak. kukira tiketnya kurang. masa mau mesen lagi? lhawong udah disuruh masuk ok -_- untung ajaaaa untungggg. trus kita nunggu deh. lha trus aku ngeliat kok pintu teaternya udh ditutup?! pada panik semua tuh. trus mbak bila usul biar tiketnya dititipin ke petugas Citra21. tapi kan kayaknya gamungkin tuh -_- trus kita ribut2 di depat pintunya kan. akhirnya pintunya dibuka trus mbaknya bilang "udah kalian masuk aja, ntar temennya disuruh langsung masuk" bahagianya kita u,u

kita masuk, nyari tempat yg udh kita pesen. dah ketemu kan. fyi, di setiap satu deret kursi penonton itu ada 10 kursi. nah kan yg rombonganku ada 7 org termasuk aku. 3 kursi emg aku liat udh di pesen sama rombongan lain. lhakok di tempat yg udh aku pesen malah ditempati 2 manusia laknat?!?!

emosi woy, emosi.

kita duduk dulu nunggu yg cowok dateng. beberapa menit kemudian mereka dateng (tanpa rio). mastegar duduk di sebelahku. lah masreza? gadapet tempat kan. aku emosi pas itu hhh -__- yaudah pas ada mbak2 petugasnya lewat, mbakfafa ngomong aja ke mbak itu kalo ada 2 kursi yg dipake sama org yg bukan pemesan kursi itu. AKHIRNYA DEH MEREKA MINGGAT HAHAHA~~~ dan masreza pun gajadi duduk sendirian~

nah, tinggal nunggu rio. aku udh gak sabar lgsg sms dia.
aku : yo, kamu dmn?
r : udh di depan ini. kamu dmn?
aku : cepetan! aku udh di dalem.
r : studio brp?
aku : teater 4. cepet!
trus udah gadibales. beberapa menit kemudian rio pun sms......

r : ir, aku gajadi -__- disuruh pulang

ANJRIT LU YO. UDAH DIBELIIN TIKET JUGA!!! PAKE UANG ANE LAGI!!! *emosi*

akhirnya duit Rp20,000 pun melayang sia-sia~ cacad abis

yaudah deh. akhirnya kita nonton. sumpah, aku yg paling cerewet. ngajak mbakfafa sama mastegar ngomooooooong terus. hehehe ^^v


sumpah, film ini BENER-BENER KEREN. KEREN BENER-BENER. semuanya terungkap di film ini (halah) adegan yg menurutku paling mengharukan itu pas si Snape omong-omongan sama Harry, dia nangis dan akhirnya meninggal (innalillahi) aaaa aku udah berkaca-kaca waktu itu, udh mau nangis, cuma gara-gara mastegar di sebelahku, aku males dikatain cengeng -___- yaudah deh cuma mbrambang-mbrambang gitu.

oyaaa..... gila ALBUS SEVERUS POTTER GANTENG BANGETTTT :3 anaknya Harry-Ginny ganteng-cantik :3 aaawwwww :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar