Sabtu, 17 September 2011

Vifour Festival!

heyho kawan! belom sempet cerita nih aku. jadi kemaren malem, tanggal 17 September 2011 aku ikut lomba. yup, lomba fotografi di SMAN 1 Semarang lombanya bertepatan sama pensi tahunannya smansa, SMANSA REINKARNATION 2011. tema lombanya carnaval, sesuai dengan tema Reinkarnation tahun ini. pas lomba, kita disuruh moto model (model disediain dari sananya), trus sama suasana pensi-nya. baru taun ini aku nonton begituan ha-ha!-_-

bintang tamunya The S.I.G.I.T, Endank Soekamti, sama Maliq&D'Essentials kawan-kawan! AAAA MALIQ~ sayang kemaren aku ganonton Maliq karena udah malem kan, masa aku mau keluyuran sampe tengah malem di smansa-_-

aku disana nonton bareng sama mbak rizka, lita, mbak mel. ketemu banyak anak-anak #espero11~ trus ketemu sama mas ian si wajah maniak ==' para fansnya (re: lita dan mbakmel) lgsg minta difotoin brg mas ian -_-


eh, mau share nih foto2ku yg kemaren buat lomba (yg model aja):










mau liat lebih lanjut klik aja disini~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar