Sabtu, 10 September 2011

Kenny Reida Dharmawan

Kenny Reida Dharmawan, my savior, my moodbooster, my best teacher, my everything. I love you<3

Facts about him:
- Dulu satu sekolah sama mas jedy, sekarang satu sekolah lagi -_-, tapi beda kelas.
- Sering berangkat bareng sama mas jedy. ckckck, sehati u,u
- Kalo berangkat sekolah naik motor
- Berkacamata. sehati sama aku B-)
- Jarang ngetweet -_-' gak jarang-jarang banget deng haha
- Hpnya Android. ngiler meeeen sampe netes nih *ngelap*
- Ikut Espero Shine Up (ekskul jurnalistik). Dia bagian Design, bareng mas agra.
- Dulu paling sering maho party sama mas punto. LOL
- 7F (Unisef) - 8B (Baskom)  - 9E (IMA9E)
- Lahir tanggal 11 Februari 1997
- Hobinya sama kayak aku, fotografi. cuma lebih pro dia u,u
- Juragan nomer. di hpku nomernya ada 3 =='
- Paling nggak nyante kalo berurusan sama yg bersangkutan dengan harga dirinya atau harga diri orang yg disayanginya, diinjek-injek sama orang lain.
- Rajin belajar, gakayak aku u,u
- Ikut lomba kir. dia dan kawan-kawannya lagi persiapan buat maju tingkat provinsi. semoga menang O:)
- Orang yang paling sering tak tinggal tidur. lha akunya ketiduran sih. muuph u,u
- Baik banget :3 kemaren abis dikerjain temen-temennya aja (disuruh beli kaset S**** harga 30k) gamarah u,u
- Superduper perhatian. maigat, aku sakit aja diingetin terus, aku disuruh makan sampe berapa kali tuh ya padahal akunya gamau makan-_-v
- Emosinya meledak-ledak alias labil. sama kayak aku -_-
- kata anak-anak 9E, dia kalo teriak, suaranya seksi banget. tapi aku belom pernah denger-_-
- LED light buat kontaknya: biru, lime, ungu u,u
- Tipe-tipe orang yg penyabar. apalagi ngadepin orang kayak aku yg mutungan #pengakuan -_-v



liat tuh, gayanya aja udah kayak pro *envyberat*




:p hahaha



I love you my PATS11! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar