Senin, 20 Desember 2010

boredom attack!

halo semua! liburan pada kemana nih? pasti pada pergi melanglang buana yah, gakayak aku di rumah doang *sigh*
boriiiiing banget di rumah. kerjaan cuma online makan tidur sholat nonton tv trus palingan diulang22 mulu. bosen liat layar tv sama layar laptop -..-
sebenernya sih, aku diajak umiku ke luar kota *party* tapi gatau itu jadi apa engga, lagian padus mau ada latian buat pensinya kakak kelas 9, makin bosan saja aku saat liburan ini-_-

now, I want to ask you, what you usually do when bored? kalo aku sih, palingan tweeting, blogwalking, tumblr-ing, and ngedit foto. kalo nggak sih merengek22 minta jalan ke mall atau nggak ke sekatul *\(^o^)/* atau nggak ngajak temen22 ngeloyor pergi, tapi adaaaa aja yg ngehalangin-__-


OH YA! biasanya juga aku baca buku. kebanyakan koleksi bukuku (wetan, KOLEKSI) itu yg temanya agak 'berat', tebel, dan kadang susah buat dimengerti. tapi tetep aja aku suka^^ kalo teenlit sih aku nggak terlalu suka hehe :p palingan aku suka yg ceritanya keren kyk teenlit yg judulnya 'Eiffel, Tolong!' sama lanjutannya ('From Paris to Eternity'). ceritanya keren loh, temanya adventure :D

kalo udah bosen online/baca buku, biasanya aku tidur. aku kebo lhoh hehe :p pacarnya siapa duluuuuuu.... *lirik ke mas uhud* biasanya sih, aku tidur siang lamaaaaaaa banget. kadang dari jam 12 sampe jam 4 (eh, itu lama gakya-_-). bangun22 pasti aku nyari asupan gizi. laper sih :p biasanya umiku langsung geleng22 kepala haha. ampun umi :p nah, kalo udah tidur siang, pasti MALEMNYA GABISA TIDUR! maigat, kalo aku udah tidur siang pasti malemnya tidur jam 1-_- odong tingkat dewo-_-

itu sedikit ceritaku kalo lagi bored (ini lg bocen lohhh). gaje? banget-__-
how about you? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar